Bloggerlist.net

Minggu, 02 Januari 2011

EBOOSTRE



Saya mau ngasih tahu ni ada software yang layak buat anda dicoba namanya :

EBOOSTRE FLASH DISK JADI RAM   
Ni software dapat menjadikan kinerja komputer anda menjadi lebih cepat  karena tugasnya membantu RAM di komputer anda apalagi bagi yang mempunyai RAM yang pas-pasan coba deh ni aplikasi hanya saja saya kasih ni software buat dicoba tidak  lebih dari 2 jam.
Syarat-Syarat :
- Anda harus mempunyai Flashdisk Kosong minimal 2 Giga
- Terlebih dahulu download ni softwarenya, saya kasih nanti linknya di bawah
- Installkan program tersebut 
- Buat Cachenya, sisakan minimal1/2 giga dari Flashdisk (FD) ( contoh : jika mempunyai FD 2 giga maka  sisakan 500 Mega untuk dikosongkan)
- Setelah dibuat cachenya Restart komputer anda
- Baca Petunjuk Instalasinya, Jika anda mengerti berarti anda beruntung
- Tapi setiap 2 jam program tersebut akan hilang / tidak berfungsi
- Ingin penggunaan lebih dari 2 jam atau selama mungkin tentu ada jalannya :
  Pertama : Beli ini software VIA Internet anda SEARCH di OM GOOGLE Tentang EBOOSTRE
  Kedua    : Yang ini saya tidak sarankan Cari Cracknya oleh anda sendiri
- Saya tidak ikut bertanggung jawab atas penyalahgunaan dari software ini

LINK : Eboostre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar