Bloggerlist.net

Rabu, 25 Mei 2011

Download Free MP3 Cutter : Cara Mudah Buat Ringtone Sendiri

Bagi anda yang ingin memotong file MP3 atau file musik anda dengan mudah, membuat Ringtone/nada dering anda sendiri. Maka sekarang saya akam memperkenalkan software/utilitas yang dapat anda gunakan untuk mendukung pembuatan file yang seperti anda inginkan tersebut, dengan menggunakan "MP3 Cutter".
MP3 Cutter adalah utilitas freeware baru, yang dapat membagi file (pemotongan audio), menciptakan nada dering (Ringtone), ekstrak audio dari video dan mengkonversikannya ke MP3. MP3 Cutter yang baru ini memiliki interface pengguna yang berorientasi tugas dan kontrol yang mudah, yang telah mendukung lebih dari 40 audio populer dan format video juga kemudian menyimpan output tersebut ke MP3, WMA, WAV dan AMR. 
MP3 Cutter dapat digunakan untuk melakukan banyak hal yang berbeda. Misalnya, memungkinkan pengguna membuka file musik dan membagi, merekam menjadi fragmen-fragmen yang lebih kecil. Operasi ini membantu ketika anda ingin membuat nada dering dari lagu favorit, ingin membagi sebuah buku audio yang panjang menjadi bab pendek, atau trim podcast untuk menghapus bagian dari acara yang tidak menarik atau perlu diam seperti jeda.
Dukungan Menampilkan lebih dari 40 jenis file yang berbeda, beberapa diantaranya format video seperti AVI, MOV dan MPEG.
MP3 Cutter memungkinkan tidak hanya memotong file audio, tetapi juga mengekstrak audio dari video musik dan menyimpan ke format audio MP3 atau lainnya. Pengguna memiliki kontrol penuh atas pengaturan output dan anda dapat memilih saluran bit-rate, diperlukan (Mono / Stereo) dan kualitas suara lainnya.
MP3 Cutter kemampuannya mencakup untuk melakukan konversi file antar format. Anda dapat melakukan banyak hal, misalnya : 
* Menyimpan catatan WAV sebagai MP3 untuk meng-upload ke perangkat mobile seperti iPad dan mendengarkannya di jalan ketika anda ingin bepergian.
* Mengekspor/Memindahkan file video AVI dari file favorit anda ke MP3
* Memotong MP3 yang panjang di dalam lagu dan memasukannya ke sebuah Device MP3 portabel
* Jika pengguna ingin berbagi catatan split dengan teman-teman, program ini menawarkan tombol khusus, Kirim ke teman, yang membuka mail client default dan melekatkan file ke pesan, sehingga pengguna hanya perlu memasukkan alamat email dan beberapa baris
* Memisahkan file audio yang menurut anda menyenangkan untuk dibuat kedalam sesuatu yang khusus.
* Untuk memulai, anda perlu membuka file audio ke (split) pemecahan di MP3 Cutter
* Untuk memotong fragmen audio yang diperlukan (perlu untuk memutar lagu dan mengatur mulai dan waktu akhir dengan mengklik tombol kontrol yang sesuai)
* Posisi Awal dan Posisi akhir untuk memastikan fragmen yang dipilih tepat, anda dapat memutarkan terlebih dahulu pada play selection, kemudian klik tombol Simpan (save_ untuk menyimpan file audio baru anda.
Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan software MP3 Cutter ini, silahkan anda kunjungi link download yang ada dibawah ini untuk mendownloadnya secara gratis.
Link Download Alternatif : Link Download Alternatif Free MP3 Cutter
Saya rasa untuk cara menginstallnya tidak perlu saya bahas dalam postingan kali ini, karena menurut saya cara installnya cukup sederhana, tinggal anda Run atau Double Klik Installer yang telah anda Download tersebut kemudian tunggu hingga proses install selesai maka tidak perlu melakukan aktifasi seperti software berbayar yang pernah saya posting karena merupakan Freeware atau 100% benar-benar Gratis dan legal.
# Catatan :
Software MP3 Cutter ini hanya bisa anda gunakan pada program berbasis window khususnya Windows XP, Windows 2000, Windwos ME, Windows Vista, dan Windows 7. Dan pesan dari saya seperti biasa, semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar