Bloggerlist.net

Rabu, 08 Juni 2011

Download [Giveaway] Norton Internet Security 2011 (NIS) Untuk 60 Hari

Setelah pada kesempatan sebelumnya saya pernah memposting mengenai software antivirus yang cukpu baik dan saya rekomendasikan untuk dapat anda gunakan diantaranya dengan menggunakan Avira Antivir Free, Avira Antivir Premium Security, Comodo Internet Security, F-Secure Internet Security, Ashampoo Anti Malware, Cloud Anti Virus Free Maupun Pro Edition, AVG Antivirus Free Edition. Yang kesemuanya bisa anda dapatkan secara gratis baik itu dengan cara Freeware maupun dalam Masa Giveaway. Maka pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara mendapatkan Norton Internet Security Selama 60 Hari sebagai Giveaway yang secara normal dijual sekitar $49.99/tahun untuk 3 kali penggunaan instalasi ( 3PC ) , mau tahu caranya ? baca posting kali ini sampai selesai
Norton Internet Security 2011 memungkinkan email, chatting dan surfing di Web anda tanpa perlu khawatir cyber criminals (kejahatan dunia maya) yang dapat merobek data penting anda pergi/hilang dicuri orang yang tidak bertanggung jawab.
Norton/NIS ini memberikan perlindungan dari bahaya online tanpa mengorbankan kinerja PC anda, NIS Ini penjaga terhadap pencurian identitas online sehingga Anda dapat melakukan transaksi di toko internet, bank dan mengunjungi jaringan sosial dengan keyakinan dan rasa aman. NIS update secara otomatis, yang menawarkan fitur-fitur mudah digunakan dan termasuk dukungan pelanggan gratis selama masa berlangganan Anda.
Reputasi layanan norton langsung cek di mana file berasal dari dan berapa lama mereka telah ada di sekitar, kemudian untuk mengidentifikasi dan menghentikan crimeware baru yang dapat mengancam anda dengan secara lebih cepat daripada Security software lainnya dengan keamanan yang kurang canggih.
NIS sebagai software/piranti lunak menggunakan system protection beberapa lapisan, dengan perlindungan system yang tumpang tindih tetapi bekerja sama untuk melindungi/menghentikan virus, spyware, malware dan serangan online lainnya.
* Key Technologies
1. Antivirus
2. Antispyware
3. Antiphishing
4. Antispam
5. Antirootkit
6. Bot protection
7. Identity protection
8. Smart firewall
9. Network mapping and monitoring
10. Norton Reputation Service
11. Norton Safe Web
12. Parental control management
13. Pulse Updates
14. SONAR 3 Behavior Protection
15. Real Time Protection
Bagi yang tertarik untuk mendapatkan/mendownload NIS ini, sebagai giveaway selama 60 hari ini silahkan anda kunjungi halaman yang ada pada link dibawah ini untuk dapat mendownloadnya secara gratis.
Saya lebih menyarankan anda menggunakan/mendownload NIS ini selama 2 bulan/60 hari daripada anda menggunakan NIS 2011 hasil Crack/patch yang banyak disediakan di internet, dan yang membuat saya kaget bahkan saya kira SANGAT HOROR yaitu aktifasi full version mencapai 88 tahun (GILA) padahal pihak pengembangnyapun hanya mmemberikan aktifasi paling lama 3 tahun. 
Masalahnya bukan soal aktifasinya tapi segi keamanannyalah yang harus diperhitungkan yaitu dimana biasanya hasil crack/patch itu akan membahayakan komputer dan data privasi anda, Anti virus kok malah hasil crack yang biasanya sudah disisipi malware oleh pihak crackernya Apa kata dunia?
Sekian dulu untuk kesempatan posting kali ini, mohon maaf jika pada postingan kali ini saya agak nyentrik, walaupun jujur saya juga kadang jika benar-benar terpaksa memang menggunakan cara yang demikian itupun saya benar-benar cek dulu apakah benar-benar aman digunakan atau tidak, masalahnya saya kapok pernah install ulang dan data saya semua hilang gara-gara menggunakan crak/patch yang demikian. Tetapi jika ada alternatif lain saya biasanya menggunakan solusi/alternatif tersebut. Dan pesan dari saya semoga bermanfaat, selmat mencoba, dan semoga berhasil/sukses.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar